Jasa Pembasmi Tawon Surabaya

082190404369 Jasa Pembasmi Tawon Surabaya

HP : 082190404369 Jasa Pembasmi Tawon Surabaya. Diva Pest Melayani Juga: Jasa Fogging Nyamuk di Surabaya, Jasa Disinfektan di Surabaya, Jasa Anti Rayap di Surabaya, Jasa Pembasmi Tikus di Surabaya, Jasa Pembasmi Kecoa di Surabaya, Jasa Pembasmi Kutu Kasur di Surabaya, Jasa Pembasmi Kutu Kucing di Surabaya, Jasa Pembasmi Sarang Tawon di Surabaya, Jasa Pembasmi Rayap di Surabaya, Jasa Pembasmi Hama di Surabaya, Jasa Pembasmi Lalat di Surabaya, Jasa Pembasmi Ulat di Surabaya, Jasa Pembasmi Serangga di Surabaya, Jasa Pembasmi Semut di Surabaya, Pest Control Surabaya.

082190404369 Jasa Pembasmi Tawon Surabaya

Memerlukan Jasa Pembasmi Tawon Surabaya

Tawon Vespa diketahui memiliki panjang sekitar 3cm dan memiliki warna dominan hitambelang kuningatau orange di bagian perutnya. Tawon ini adalah jenis predator, dan krisis jenis tawon madu, tawon ini akan berbahaya bila menyengat secaca berkelompok, namun bila hanya satu atau dua ekor tak akan berbahaya. Pada sengatan pertama, tawon jenis ini mengeluarkan fenomena atau senyawa yang bisa meledak tawon lain untuk ikut juga menyerang. Tawon ini juga mempunyai keahlian memanggil kelompoknya guna melakukan serangan, dan ada yang merusak sarangnya.

Tawon Vespa affinis ini hidup di wilayah subtropis Asia antara lain Hongkong, Taiwan, Sri Lanka, Burma, Thailand, Laos, Vietnam, Malaysia, dan Indonesia. Selain itu, tawon jenis ini memiliki kemampuan untuk memasukkan racunnya ke tubuh manusia. Racun tersebut memiliki dosis yang berbeda tergantung dari jumlah tawon yang menyengat. Bila hanya satu atau dua tawon, dosisnya kecil, namun bila yang menyenga banyak maka dosisnya akan tinggi.

Bahaya Sengatan Tawon Vespa Affinis

Insiden akibat sengatan vespa tawon affinis atau yang dikenal dengan tawon kembali terjadi. Dua warga di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah meninggal akibat sengatan tawon ndas tersebut pada pertengahan November 2019. Sebelumnya pada 11 Januari 2019, Vespa tawon affinis juga menyebabkan tujuh warga di Klaten meninggal dunia. Bahkan di tahun 2017, sengatan tawon ndas tersebut juga menyebabkan dua warga di Klateng meninggal. Sementara di tahun 2018, sengatan tawon ndas juga membuat lima warga di Klaten juga meninggal.

Pesan Sekarang Juga: Hubngi Makreting Kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *